Review Drakor : When the Wether is Fine | Mencoba Berdamai dengan Masa Lalu

Hi Drakers! Ada yang lagi nonton drama yang satu ini gak?. Awalnya penasaran karena liat teasernya. So, I decided to watching this drama. Pas nonton dramanya cukup salfok sama Seo Kang-joon tambah ganteng deh ahaha, oke cukup mari kita lanjutkan 😄. Park Min-yeong juga tambah cantik di drama ini. Dengan total 16 episode, di tayangkan seminggu sekali setiap hari Senin-Selasa. Saat ini sudah masuk episode ke 13-14. Siapa yang sudah nonton drama ini hayoo? Bentar lagi selesai loh dramanya.😃

Drama When the Wether is Fine (Asian Wiki)

When the Wether is Fine bercerita tentang kisah hidup seorang gadis biasa yang mempunyai luka di masa lalu yaitu Mok Hae-won (Park Min-yeong). Kejadian di masa lalu yang membuat dia trauma akan kehidupannya. Sehingga membuatnya terluka secara emosional, dan membuatnya tidak percaya lagi kepada orang lain. Kemudian dia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan tinggal bersama bibinya seorang novelis yang mengelola rumah penginapan. Dan di sana dia bertemu kembali dengan Lim Eun-seob (Seo Kang-joon) pria biasa yang mengelola tokoh buku Good Night. Mereka berdua bertemu dan Hae-won mulai bekerja paruh waktu di tokoh buku itu. Dan kemudian hubungan yang romantis terjalin di antara mereka berdua.

Baca juga : Review Drakor : The World of The Married | Ketika Kesetiaan di Balas dengan Pengkhianatan

Di sini kedua karakter utamanya sama-sama menyimpan luka hati dari masing-masing peristiwa yang mereka alami di masa lalu. Aku suka banget sama karakternya Seo Kang-joon di drama ini polos banget hahaa. Yang aku suka dari drama ini juga, kita bisa belajar mencintai buku, menjadi lebih puitis hehe. Tiap episodenya gak bikin bosan ada unsur komedinya juga. Semua karakter dalam drama ini mostly adalah orang-orang baik. Karena hampir gak ada peran antagonisnya.

Menurut aku drama ini cukup romantis dengan kedua karakter utamanya yang bucin banget haha. Kadang buat kita yang nonton suka senyum-senyum sendiri dan ikutan baper kan hehee. Ada karakter-karakter lain juga yang mempunyai ceritanya sendiri-sendiri. Harus menutupi kenyataan demi seseorang yang di sayangi, dan rela berkorban untuk orang yang di cintai.

Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari drama ini mengajarkan kita bahwa luka itu bisa sembuh. Perlahan-lahan kita bisa berdamai dengan masa lalu. Biarlah waktu yang akan menjawab semua. Tak peduli seberapa besar luka itu, pasti akan sembuh juga. Akan tiba waktunya semua akan kembali baik-baik saja.

Dramanya udah mau selesai juga nih. Aku penasaran endingnya akan seperti apa ya? bener-bener gak ke tebak deh. So,  di tunggu aja 2  episode terakhirnya ya.

Baca juga : Review Drakor : Hi, Bye Mama! | Karena Hidup Hanya Sekali Jalani dan Syukuri!

Selamat menonton!

Comments

Popular posts from this blog

Review Drakor : Hospital Playlist | Kocak dan Penuh Humor

Review Drakor : The World of The Married | Ketika Kesetiaan di Balas dengan Pengkhianatan