Review Drakor : Hospital Playlist | Kocak dan Penuh Humor

Hi Drakers! Aku punya satu lagi drama favorit yang selalu di tunggu seminggu sekali. Entah kenapa lagi suka banget nonton drama ini Hospital Playlist. Drama ini di bintangi oleh sederat bintang-bintang ternama loh. Sebut saja Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do. Aku tertarik nonton drama ini, liat teasernya kayak kocak gitu. Drama ini penayangannya setiap hari Jumat. Jadi drama ini setiap minggunya hanya menanyangkan satu episode saja. Harus sabar ya nunggu episode barunya.

Drama Hospital Playlist (Soompi)

Drama ini bercerita tentang lima sahabat yang kuliah di jurusan kedokteran di tahun yang sama. Mereka adalah Ik Joon (Jo-Jung-suk), Jung Woon (Yoo Yeon-seok), Joon Wan (Jung Kyung-ho), Seok Hyung (Kim Dae-myung) dan Song Hwa ( Jeon Mi-do). Secara tak sengaja mereka bertemu dan menjadi sahabat. Mereka pun menjadi dokter spesialis di bidang mereka masing-masing. Bertahun-tahun berlalu kini mereka mulai bekerja di rumah sakit yang sama. 

Baca juga : Review Drakor : The World of The Married | Ketika Kesetiaan di Balas dengan Pengkhianatan

Genre drama ini sendiri yaitu tentang medis. Di drama ini kita bisa lihat bagaimana seorang dokter mengobati pasien-pasien mereka. Dengan segala permasalahan bahkan hal-hal yang sering terjadi di dunia medis. Seperti halnya yang sering terjadi di kehidupan kita sehari-hari.

Untuk range penontonnya menurut aku untuk semua kalangan. Karena cerita nya sendiri menurut aku gak ada unsur-unsur menegangkan dan dramatis. Ceritanya lebih ringan seperti kehidupan sehari-hari. Menurut aku unsur komedinya paling top deh haha karena setiap episodenya tuh selalu mengocok perut dengan tingkah-tingkah lucu di setiap scene nya. Aku aja pas nonton sampe sakit perut loh saking kocaknya hahaa.

Baca juga : Review Drakor : Hi, Bye Mama! | Karena Hidup Hanya Sekali Jalani dan Syukuri!

Dari drama ini kita bisa belajar tentang persahabatan, keluarga, dan cinta. Apa yang terjadi di kehidupan kita sehari-hari. Kasih terhadap orang-orang yang kita sayangi. Persahabatan kelima karakter utama dari drama ini juga jadi salah satu daya tarik drama ini. Mereka bisa mempertahankan persahabatan mereka. Tentunya banyak hal yang telah mereka lalui.

Bagaimana kelanjutan kisah kelima sahabat ini? Saat ini dramanya sudah masuk episode ke-6 loh. Di tunggu ya episode terbarunya. Siapa yang sudah nonton dramanya nih? Yang penasaran sama drama ini yuk di tonton. 

Comments

Popular posts from this blog

Review Drakor : When the Wether is Fine | Mencoba Berdamai dengan Masa Lalu

Review Drakor : The World of The Married | Ketika Kesetiaan di Balas dengan Pengkhianatan