Review Drakor : Hi, Bye Mama! | Karena Hidup Hanya Sekali Jalani dan Syukuri!

Hi Drakers! Apa kabar para pecinta drakor? Semoga sehat selalu ya. Sekarang lagi nonton drama apa kalian? Saat ini aku lagi nonton drama 'Hi, Bye Mama!' pertama kali liat teasernya wow kayaknya bakalan seru nih dramanya. Pas liat Kim Tae-hee jadi lead femalenya jadi makin penasaran sama dramanya. Dan akhirnya pas tayang aku mulai deh nonton drama ini. Drama ini penayangannya setiap hari Sabtu-Minggu, jadi harus nunggu seminggu sekali buat nonton episode barunya. Aku tuh selalu bilang nunggu drama on going seminggu berasa kayak setahun ahaha 😄. But, it's ok.


Image : Google

Hi, Bye Mama! drama ini dengan total 16 episode. Dan minggu ini udah masuk minggu terakhir penanyangannya, tinggal 2 episode lagi 15-16. Kalian pasti penasaran banget kan endingnya akan seperti apa? Ada yang bisa nebak gak? hehe. Drama ini adalah drama comeback nya Kim Tae-hee eonni pasca rehat married dan punya anak, akhirnya si eonni cantik  balik lagi dengan membintangi drama ini sebagai lead femalenya, dipasangkan dengan aktor Lee Kyung-hyung.

Drama ini sendiri bercerita tentang Cha Yu-ri yang tiba-tiba meninggal karena kecelakaan yang tak di duga. Namun selama 5 tahun dia belum bisa bereinkarnasi, karena masih memikirkan orang-orang yang dia tinggalkan. Banyak juga arwah-arwah yang sama dengan Cha Yu-ri yang belum bisa bereinkarnasi, karena masih memiliki beberapa penyesalan. Selama 5 tahun Cha Yu-ri selalu di sisi keluarganya, suami, anak, dan sahabatnya. Bahkan setelah suaminya menikah lagi dia tetap selalu di samping mereka. Namun secara ajaib tiba-tiba Cha Yu-ri hidup kembali, dan dia di beri waktu 49 hari. Selama 49 hari Cha Yu-ri mulai melakukan hal-hal yang belum dia lakukan sebelumnya.

Menurut aku drama ini cukup menguras air mata, tiap episodenya tuh selalu buat kita ikut terbawa suasana dan ujung-ujungnya pasti mewek deh. Aku aja gak bisa nahan air mata tiap kali nonton. Kita ikut merasakan penderitaan dari mereka yang di tinggalkan oleh orang-orang yang mereka cintai. Tapi tenang aja drama ini juga ada unsur komedinya, jadi gak perlu takut kalo bakalan kehabisan tissu ya hahaa.  

Banyak pelajaran dari drama ini tentang cinta, keluarga, dan persahabatan. Dan menurut aku point dari drama ini yaitu kita hidup hanya sekali, pergunakan waktu yang diberikan sebaik mungkin. Karena penyesalan selalu datang belakangan. Itu sih point yang aku dapat dari drama ini. Jadi bersyukur kita yang masih diberikan kesempatan untuk bisa menjalani hidup ini. Jalani dan syukuri!

But, dramanya udah mau selesai aja. Kita semua di bikin penasaran kan endingnya akan seperti apa. Apakah Yuri akan tetap hidup? atau dia akan bereinkarnasi kah? Semua yang nonton pasti dibikin penasaran kan. So, di tunggu aja ya kelanjutannya. 

Selamat menonton! 😊

Comments

Popular posts from this blog

Review Drakor : When the Wether is Fine | Mencoba Berdamai dengan Masa Lalu

Review Drakor : Hospital Playlist | Kocak dan Penuh Humor

Review Drakor : The World of The Married | Ketika Kesetiaan di Balas dengan Pengkhianatan