Perkenalan!

Hi Drakers a.k.a Drakor Lovers. Selamat datang di blog ini, buat kalian yang baru bergabung di blog ini. Di blog ini aku akan review drakor-drakor hitz deh. Buat kalian para pencinta drakor, kalian bisa liat disini dulu rekomendasi-rekomendasi drakor yang bagus buat di tonton. 

Dari jaman SMP aku udah jatuh cinta banget sama drama-drama korea. Aku ingat banget drakor yang pertama kali aku tonton itu Endless Love, itu jaman SMP kalo gak salah. Nah sejak saat itu aku jadi suka banget nonton drakor sampe sekarang. Bukan hanya drakor nya aja sih, tapi all about Korean I really like it. Jadi, sesama drakor lovers aku kepikiran deh pengen buat blog ini. 

Aku harap blog ini bisa membantu kalian buat nyari rekomendasi drakor yang bagus ya.

Happy reading drakers! 😉



Salam,
Olive

Comments

Popular posts from this blog

Review Drakor : When the Wether is Fine | Mencoba Berdamai dengan Masa Lalu

Review Drakor : Hospital Playlist | Kocak dan Penuh Humor

Review Drakor : The World of The Married | Ketika Kesetiaan di Balas dengan Pengkhianatan