Review Drakor : The World of The Married | Ketika Kesetiaan di Balas dengan Pengkhianatan

Hi Drakers! Minggu kemarin pas liat timeline IG muncul lah artikel yang ngebahas drama yang satu ini The World of The Married. Penasaran juga sama drama ini, dan drama ini raih rating tertinggi di Korea Selatan loh. Finally aku nonton juga dramanya. Dan drama ini jadi trending juga di twitter. Penayangannya seminggu sekali setiap hari Jumat-Sabtu. Jadinya harus nunggu seminggu sekali buat nonton episode barunya.

Drama The World of Married  (Soompi)

Bercerita tentang Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) yang berprofesi sebagai dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon) dan mereka mempunyai seorang putra. Namun kehidupan yang dianggap Sun-woo indah. Memiliki keluarga yang harmonis, pekerjaan yang baik, tapi semua berubah ketika dia mulai mencurigai suaminya mempunyai wanita lain, dengan menemukan beberapa bukti. Di tambah lagi orang-orang yang begitu dekat dengan dia, turut bekerjasama menyembunyikan hubungan gelap sang suami.

Drama ini sendiri berfokus pada kisah kehidupan rumah tangga suami-istri. Di mana tak selamanya rumput yang ada dirumah itu indah, selalu ada rumput-rumput yang lebih indah di luar sana. Alur ceritanya sendiri per episodenya seakan mengaduk-aduk emosi penonton. Kesal, marah, bahkan sedih semuanya campur aduk. Kadang cukup menegangkan juga. Seakan kita yang nonton ikut terhanyut dalam ceritanya hehe. 

Baca juga :  Review Drakor : Hi, Bye Mama! | Karena Hidup Hanya Sekali Jalani dan Syukuri!

Pelajaran yang bisa di ambil dari drama ini yaitu dalam hubungan keterbukaan adalah yang terpenting. Katakan apa yang tidak kamu sukai dari pasanganmu begitu pun sebaliknya. Masing-masing saling memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik. Sehingga tak ada yang namanya kebosanan dalam hubungan. 

Untuk range penontonya menurut aku 17 tahun ke atas ya. Karena ada scene-scene dewasa dalam drama ini.

Drama ini seakan menceritakan realita yang sering terjadi di kehidupan ini. Bahwa selalu ada orang ketiga dalam suatu hubungan entah itu pacaran ataupun pernikahan.

Siapa yang sudah nonton drama ini? Kalian team yang mana team istri sah apa team pelakor nih? Drama ini sudah masuk episode ke-7 loh dan nanti malam akan tayang episode ke-8. Bagaimana kelanjutan kisah Ji Sun-woo, Lee Tae-oh, dan Yeo Da-kyeong? Di tunggu aja ya kelanjutannya. Kalau kalian penasaran sama drama ini yuk di tonton.

Selamat menonton!


Comments

Popular posts from this blog

Review Drakor : When the Wether is Fine | Mencoba Berdamai dengan Masa Lalu

Review Drakor : Hospital Playlist | Kocak dan Penuh Humor